Reuters Reuters
Rabu, 29 Desember 2010 17:05 WIB Sport Share :

Biaggi
Lorenzo favorit, Stoner mengancam

Reuters

Reuters

Jakarta--Dengan status juara dunia dan raihan luar biasa di musim 2010, Jorge Lorenzo disebut Max Biaggi jadi kandidat kampiun musim depan. Pesaing utama jangoan Yamaha itu bukan Valentino Rossi, tapi Casey Stoner.

Musim lalu Lorenzo tampil dominan saat mengamankan gelar juara dunianya yang pertama di kelas MotoGP. Mengukuhkan rekor poin 383, pembalap asal Spanyol itu total mengumpulkan sembilan kemenangan dan cuma dua kali gagal naik podium.

Dengan torehan seperti itu tak mengherankan kalau Lorenzo kembali dijagokan untuk mempertahankan gelar juara miliknya oleh Max Biaggi. Apalagi dia masih akan memperkuat tim yang sama, Yamaha.

Sebagai penantang Lorenzo musim depan, Biaggi tak menyebut nama Rossi. Kepindahan The Doctor ke Ducati dan cedera yang memaksanya naik meja operasi sepertinya jadi alasan Biaggi untuk lebih menganggap Stoner sebagai pesaing Lorenzo.

“Lorenzo menjalani musim yang luar biasa dan telah melakukan pekerjaannya dengan hebat- itu sangat bagus. Dan saya yakin dia adalah pembalap untuk dikalahkan musim depan. Tapi berhati-hatilah dengan Stoner…,” sahut Biaggi dalam wawancaranya dengan Gazetta dello Sport dan dikutip Crash seperti diwartakan detikcom, Rabu (29/12).

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…