Rabu, 29 Desember 2010 17:37 WIB News Share :

15 Kabupaten Kota di Jateng belum serahkan Raperda APBD

Semarang (Espos)–Sebanyak 15 Kabupaten Kota di Jateng belum meyerahkan Raperda APBD 2011 untuk dievaluasi Gubernur. Hal tersebut dikatakan Gubernur Jateng, Bibit Waluyo di Semarang, Rabu (29/12).

15 Kabupaten Kota tersebut yakni Wonogiri, Klaten, Purworejo, Kebumen, Brebes, Tegal, Demak, Kudus, Boyolali, Pati, Sragen, Magelang, Grobogan, Blora dan Semarang. Gubernur meminta ke 15 Kabupaten Kota tersebut segera merampungkan Raperda karena pada 1 januari mendatang kegiatan yang dibiayai APBD harus bisa dilakukan.

Lebih lanjut gubernur menjelaskan dari 35 Kabupaten Kota di Jateng yang telah menyerahkan Raperda APBD untuk dievaluasi sebanyak 20 kabupaten dan tujuh di antaranya telah disetujui .

oto

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….