Rabu, 29 Desember 2010 19:54 WIB Solo Share :

101 Pejabat struktural Solo dimutasi

Balaikota (Espos)–Mutasi kalangan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo positif dilaksanakan, Rabu (29/12). Sebanyak 101 pejabat eselon II, III dan IV, resmi dilantik oleh Walikota Solo, Joko Widodo, di Bale Tawangarum Balaikota Solo, Rabu siang.

Sebanyak 101 pejabat eselon yang dilantik itu terdiri atas dua pejabat eselon II, 25 pejabat eselon III dan 74 pejabat eselon IV. Walikota Solo, Joko Widodo berharap kepada jajaran pejabat yang telah dilantik agar ke depan dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Yang jelas, mereka harus tanggap terhadap segala permasalahan yang terjadi di masyarakat, tanggap terhadap keluhan dan komplain yang masuk, serta cepat dalam mencarikan solusi,” tegasnya.

sry

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

KECELAKAAN BOYOLALI
Mobil Dinas Satpol PP Rusak Diserempet Bus

Mobil dinas Satpol PP Boyolali terlibat serempetan dengan bus di pertigaan Pungkruk. Solopos.com, BOYOLALI — Mobil dinas Satpol PP Boyolali berserempetan dengan bus Gunung Mulia di pertigaan Ngangkruk, Banyudono, Boyolali, Selasa (17/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi…