Selasa, 28 Desember 2010 14:31 WIB News Share :

PDIP bersedia menjadi Wapres PD

Jakarta–Pemilu 2014 masih beberapa tahun lagi. Namun PDIP sudah bersiap-siap menghadapinya. PDIP ingin bersanding dengan Partai Demokrat (PD) pada pemilu 2014.

Wartawan yang mewawancarai Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Taufiq Kiemas di Istana Negara, sempat menanyakan kesediaan PDIP menjadi Wapres untuk Demokrat.

“Ya, kira-kira begitulah,” kata Taufiq Kiemas usai menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (28/12).

Mengenai pembicaraan antara PDIP dan Demokrat, Taufiq menyatakan masih mencobanya. “Kita coba nanti,” imbuhnya.

Taufiq juga menyatakan belum ada pembicaraan soal koalisi dengan Demokrat.
“Belom bicara koalisi ya. Kalau koalisi kan nanti saja 2014. Sekarang kan belum ada wakil, belum ada calon. Nanti kita cari calonnya. Kita sampaikan saja nanti,” lanjutnya.

Namun saat ditanya respons Demokrat mengenai PDIP yang mau menjadi wapres, Taufiq tidak menjawabnya. Ia langsung berlalu meninggalkan wartawan.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…