Selasa, 28 Desember 2010 14:56 WIB News Share :

Megawati
Garuda harus di dadaku!

Jakarta–Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan dukungan agar Timnas dapat menang melawan Malaysia pada Final leg kedua Piala AFF, Rabu (29/12) besok di GBK, Senayan, Jakarta.

Menurut Mega, Tim Garuda harus dibela segenap rakyat Indonesia.

“Garuda harus di dadaku!” ujar Mega dalam acara ‘Refleksi Akhir Tahun 2010 dan Peluncuran Buku Memimpin Republik dengan Konstitusi’ di Megawati Institute Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/12).

Mega berharap Timnas dapat berjaya di ajang bergengsi itu. Mega juga meminta Timnas jangan pantang mundur menghadapi Malaysia.

“Sekarang ini sedang demam bola. Saya berharap dan siapapun juga pasti berharap Timnas jangan pantang mundur,” imbuh mantan Presiden ini.

Dalam kesempatan itu Mega juga antusias menceritakan cucunya yang berumur 8 tahun memberikan semangat untuk Timnas.

“Cucu saya sendiri yang masih berumur 8 tahun juga bersemangat dalam Timnas. Dari kemarin saya dan cucu saya bersms-an menuliskan ‘Timnas Jangan Pantang Mundur, Garuda di Dadaku, Indonesia Negeriku, Jangan Mau Kalah Sama Malaysia’. Itu hebat karena cucu saya masih 8 tahun sudah seperti itu,” kata Mega bersemangat.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….