Sport
Selasa, 28 Desember 2010 - 09:37 WIB

Malaysia incar kemenangan di GBK

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Meski sudah unggul tiga gol, Malaysia tetap menginginkan kemenangan kala bertarung di final kedua AFF Suzuki Cup 2010. Tim berjuluk Harimau Malaya ini ingin menaklukkan Indonesia di Gelora Bung Karno.

Peluang Malaysia untuk menjuarai Piala AFF 2010 terbuka lebar. Mereka tinggal butuh hasil imbang saat dijamu Indonesia di final leg 2, Rabu (29/12). Kekalahan dengan selisih tak lebih dari dua gol pun masih akan membuat pasukan K. Rajagobal pulang dengan status juara.

Advertisement

Meski demikian, Rajagobal menegaskan timnya tak mau mengambil risiko dengan hanya memburu hasil imbang. Pelatih 54 tahun itu tetap menginginkan kemenangan di Gelora Bung Karno.

“Tentu saja kami datang dengan kepercayaan diri dan semangat keolahragaan yang tinggi. Kalau ditanya ke siapa pun, pasti masing-masing berharap untuk menang,” ujar Rajagobal, seperti dikutip Utusan Malaysia Online.

“Tak ada siapa pun yang mau kalah. Jadi lebih baik kita lihat saja pertandingan hari Rabu besok,” sambungnya.

Advertisement

Sementara itu, striker Malaysia Norshahrul Idlan Talaha yakin timnya bisa tampil baik di GBK. Ia pun optimistis bisa mencetak gol di pertandingan Rabu besok.

“Bagi seorang striker, tentu belum puas kalau belum bisa mencetak gol. Sama seperti saya yang baru mencetak dua gol di turnamen kali ini,” tukas pemain Kelantan ini.

“Salah satu gol yang saya buat adalah saat kami kalah 1-5 di laga pembuka. Mungkin saya memang lebih beruntung saat main di sini,” tutupnya.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif