Selasa, 28 Desember 2010 07:49 WIB Boyolali Share :

IPHI berbagi dan peduli korban Merapi

Boyolali (Espos)–Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Boyolali akan menyelenggarakan acara IPHI Berbagi dan Peduli, Selasa (28/12) pukul 13.00 WIB, di Dukuh Pedut, Desa Wonodoyo, Kecamatan Cepogo.

Penanggungjawab kegiatan,  Drs H Matyoto Fahruri pada email yang diterima Espos, Selasa, mengatakan acara itu diadakan dalam rangka membantu memulihkan kondisi Korban Erupsi Gunung Merapi di Boyolali.

Disampaikan Matyoto, pada kegiatan itu akan dilaksanakan Pengajian Akbar dengan menghadirkan Ketua Umum Pengurus Pusat IPHI, Mayjend (Purn) Drs H Kurdi Mustofa MM.

Selain itu, ada pula pemberian bantuan Sembako untuk warga korban bencana dan launcing Program Kambing Bergulir untuk korban Bencana.

“Kambing bergulir yang di maksud adalah pemeliharaan kambing untuk warga miskin dengan cara di gulirkan ke warga lain setelah beranak dua,” ucap Matyoto.

Dia menambahkan agenda itu merupakan program lanjutan dari program-program sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh IPHI.

Sebelumnya, IPHI Boyolali telah sukses bekerjasama dengan Yayasan Bani Adam Boyolali dalam Menyelenggarakan Posko Pengungsian IPHI dan Bani Adam yang berlokasi di Gedung Pesantren IPHI Boyolali mulai dari 3-25 November.

nad/*

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…