Selasa, 28 Desember 2010 14:05 WIB News Share :

Ical sayangkan pemasangan spanduk dirinya di Bukit Jalil

Jakarta–Setali tiga uang dengan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) juga tidak tahu menahu soal pemasangan spanduk dirinya di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pemasangan spanduk dilakukan bukan atas perintah Ical.

“Pak Ical menyayangkan, tidak tahu menahu,” kata juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa seperti dilansir detikcom, Selasa (28/12).

Dalam leg pertama 26 Desember lalu antara Timnas Indonesia dan Malaysia, terpampang poster Presiden SBY, Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie dan Nurdin Halid. Belum diketahui siapa yang memasang spanduk itu.

“Pak Ical itu memiliki prinsip bola ya bola, olahraga ya olahraga. Sepakbola mempersatukan kita. Jadi tidak tahu menahu soal spanduk dan sebagainya,” terang Lalu.

Sementara terkait rencana menghadiri pertandingan leg kedua pada 29 Desember besok, Lalu mengaku dirinya belum bisa memastikan apakah Ical datang atau tidak.

“Nanti saya tanyakan dahulu ya,” tutupnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…