Selasa, 28 Desember 2010 13:21 WIB News Share :

Hatta minta maaf atas spanduk dirinya di Bukit Jalil

Jakarta--Menko Perekonomian Hatta Rajasa memberikan klarifikasi mengenai spanduk dirinya di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada leg pertama final Piala AFF lalu. Dia mengaku tidak tahu menahu soal spanduk itu.

“Saya sama sekali tidak tahu ada spanduk seperti itu,” kata Hatta dalam akun twitternya @hattarajasa, Selasa (28/12).

Hatta memposting statemen klarifikasi itu pada Senin (27/12). Dia juga sudah melakukan pengecekan ke DPP PAN, dan ternyata juga tidak ada program serta kegiatan yang terkait dengan spanduk tersebut.

“Kami sedang telusuri siapa yang punya inisiatif dan gerakkan pemasangan spanduk tersebut,” jelasnya.

Secara, pribadi dan selaku Ketum PAN, Hatta menyatakan tidak setuju Timnas Indonesia dijadikan politisasi.

“Oleh Parpol dan politisi manapun. Walau spanduk tersebut terpampang tanpa sepengetahuan dan izin saya. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tutupnya.

Saat leg pertama pada 26 Deesember lalu, selain Hatta ada juga spanduk Presiden SBY, Aburizal Bakrie dan Nurdin Halid. Tidak diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…