Selasa, 28 Desember 2010 14:39 WIB Karanganyar Share :

Gerkatin putar film tunarungu

Karanganyar (Espos)–Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Surakarta memutar film berjudul Curhat Sang Tunarungu di Aula Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Karanganyar, Selasa (28/12).

Selain memutar film, dalam forum tersebut juga digelar diskusi oleh para pemerhati anak berkebutuhan khusus dan penderita tunarungu itu sendiri.

Kasi Rehabilitasi dan Pelayanan Sosial Dinsosnakertrans Karanganyar, Sriyadi mengatakan, setiap tahun pihaknya mengadakan validasi data kepada orang-orang yang berkebutuhan khusus di Kabupaten Karanganyar.

“Sehingga ada by name dan by address yang cocok. Gunanya untuk mengakomodasi sejumlah kebutuhan dari para penderita tunarungu itu,” ujar Sriyadi di aula Dinsosnakertrans, Selasa (28/12).

fas

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…