Selasa, 28 Desember 2010 11:12 WIB Solo Share :

Gedung baru Setda siap difungsikan

Solo (Espos)--Gedung baru Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Solo di kompleks Balaikota setempat siap difungsikan, menyusul selesainya pembangunan gedung tersebut.

Rencananya, gedung yang berlokasi di sebelah selatan Kantor Walikota Solo itu akan digunakan sebagai Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Penanaman Modal, Ruang Multimedia, PKK dan Dharma Wanita.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Solo, Agus Djoko Witiarso mengemukakan selama enam bulan ke depan gedung tersebut masih dalam masa pemeliharaan, sehingga akan diadakan penyempurnaan di beberapa bagian.

“Selain dilakukan tes komisioning, atau uji coba peralatan yang sudah ada di situ, kami juga meminta beberapa perbaikan, misalnya di stel pintu dan lantai,” ujar Agus ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (28/12).

Agus mengatakan gedung itu saat ini siap untuk difungsikan, namun pihaknya masih menunggu keputusan Walikota Solo, Joko Widodo, terkait rencana peresmiannya.

“Sudah bisa difungsikan, tapi kami menunggu kapan Pak Wali (Joko Widodo-red) akan meresmikannya. Dan kalau menurut saya selama dalam masa pemeliharaan ini bisa segera difungsikan, akan lebih baik karena bila ada yang perlu diperbaiki atau disempurnakan lagi, masih jadi tanggung jawab pihak rekanan. Kalau sudah lewat dari masa pemeliharaan kan sudah tidak jadi tanggung jawab rekanan lagi,” imbuh dia.

sry

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….