Markus Haris Maulana (foto: google.news)
Selasa, 28 Desember 2010 15:50 WIB Sport Share :

Federasi Malaysia
Serbuk gatal? Itu isu tak logis

Markus Haris Maulana (foto: google.news)

Kuala Lumpur –– Tudingan bahwa ditemukan serbuk di depan gawang kiper Indonesia Markus Haris Maulana yang mengakibatkan Markus dan pemain belakang Indonesia gatal-gatal dibantah Sekretaris Jendral Asosiasi Sepak Bola Malaysia (Football Association of Malaysia/FAM), Azzuddin Ahmad.

Saat Tempo menghubungi mantan ketua intelejen di Departemen Pertahanan Malaysia ini untuk mengkonfimasi ditemukannya serbuk gatal tersebut, Selasa (28/12), Azzuddin menanggapinya dengan tenang dan sedikit tertawa. “Serbuk gatal? Ah, itu dibuat-buat mungkin. Zaman sekarang memangnya masih ada sepak bola pakai hal-hal seperti itu?” katanya diselingi tawa.

“Namun saya yakin, isu itu hanya gurauan saja,” kata Azzuddin seraya menyatakan bahwa isu tersebut tidak logis.

Kemarin, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengatakan pada pertandingan Indonesia melawan Malaysia di final pertama ditemukan serbuk di depan gawang kiper Indonesia Markus Haris Maulana. Nurdin mengatakan serbuk tersebut mengakibatkan Markus dan pemain belakang Indonesia gatal-gatal. Menurut tim dokter PSSI, kata Nurdin, serbuk itu menyebabkan alergi yang menimbulkan gatal-gatal bila terkena kulit.

tempointeraktif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…