Selasa, 28 Desember 2010 11:05 WIB Hukum Share :

Enam pemabuk ditindak petugas

Solo (Espos)--Jajaran Polsek Banjarsari menindak 6 pemabuk dan dua penjual Miras di kawasan Banjarsari, Minggu (26/12).

Penindakan tersebut dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari warga yang mengaku resah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, keenam pemuda yang ditindak di antaranya, Soni, Udin, Roni, Feri, Epna.

Seluruh pemabuk beralamat di Sumber, Banjarsari. Di sisi lain, polisi juga menindak dua penjual Miras atas nama, Budi Santosa dan Darmo Senin.

“Penindakan ini dalam rangka mendukung perintah Kapolri juga. Kepada masing-masing pemabuk dan penjual kami kenakan Pasal Tipiring. Patroli Miras akan tetap kami lakukan di masa mendatang,” tegas Kapolsek Banjarsari, AKP Erwin Hartadinata didampingi Kanitreskrim, Iptu Edi Hartono dan Kasi Humas, Aiptu Suradi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui wartawan di ruang kerjanya awal pekan ini.

pso

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…