Sport
Selasa, 28 Desember 2010 - 05:03 WIB

Arsenal tekuk Chelsea 3-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London — Chelsea kembali menelan kekalahan. Dalam laga derby melawan Arsenal, Selasa (28/12) pagi WIB The Blues ditekuk 3-1.

Tiga gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Alex Song (43), Cesc Fabregas (51) dan Theo Walcott (53)

Advertisement

Dalam laga yang digelar di markas Arsenal itu, pasukan Arsene Wenger langsung menggebrak sejak awal.

Serangan bergelombang si Gudang Peluru akhirnya menghasilkan gol di menit ke 44 ketika terjadi kemelut di muka gawang Pieter Cech. Alex Song sukses menendang bola liar, 1-0 untuk Arsenal.

Di babak kedua, secara mengejutkan Arsenal berhasil menyarangkan lagi dua gol lewat Fabregas dan Theo Walcot dalam waktu dua menit, yakni di menit ke 51 dan 52. Keduanya praktis terjadi akibat kesalahan pemain belakang Chelsea.

Advertisement

Chelsea langsung bereaksi setelah gawangnya dua kali jebol dalam waktu singkat. Dengan kepalanya Branislav Ivanovic mencetak gol ke gawang Arsenal dan mengubah kedudukan jadi 3-1.

Gol Chelsea tersebut datang saat laga masuk menit 57. Bermula dari eksekusi tendangan bebas Didier Drogba, bola dikirim striker Pantai Gading itu jauh ke dalam kotak penalti.

Memenangi duel udara dengan banyak pemain lawan, Ivanovic menanduk bola ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. mul

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Arsenal Tekuk Chelsea
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif