Selasa, 28 Desember 2010 16:38 WIB Solo Share :

148 CPNS 2010 akan jalani wawancara

Solo (Espos)–Sebanyak 148 orang yang lolos dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Solo Formasi tahun 2010 dipanggil untuk menerima pengarahan terkait pemberkasan CPNS dari Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Rabu (29/12) hari ini.

Mereka juga akan menjalani wawancara dengan Walikota Solo, Joko Widodo dan sejumlah pejabat Pemkot yang terkait.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati, ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (28/12).

“Masa pemberkasan CPNS akan dilangsungkan selama dua hari, Kamis-Jumat (30-31/12). Sementara dalam pengarahan besok (hari ini-red) mereka, khususnya tenaga teknis, akan menjalani wawancara dengan Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda), Inspektorat dan BKD. Sedangkan untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan, akan menjalani wawancara dengan tim dan juga kepala dinas terkait,” kata Etty.

sry

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…