Selasa, 28 Desember 2010 16:38 WIB Solo Share :

148 CPNS 2010 akan jalani wawancara

Solo (Espos)–Sebanyak 148 orang yang lolos dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Solo Formasi tahun 2010 dipanggil untuk menerima pengarahan terkait pemberkasan CPNS dari Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Rabu (29/12) hari ini.

Mereka juga akan menjalani wawancara dengan Walikota Solo, Joko Widodo dan sejumlah pejabat Pemkot yang terkait.

Hal itu dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati, ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (28/12).

“Masa pemberkasan CPNS akan dilangsungkan selama dua hari, Kamis-Jumat (30-31/12). Sementara dalam pengarahan besok (hari ini-red) mereka, khususnya tenaga teknis, akan menjalani wawancara dengan Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda), Inspektorat dan BKD. Sedangkan untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan, akan menjalani wawancara dengan tim dan juga kepala dinas terkait,” kata Etty.

sry

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…