Selasa, 28 Desember 2010 18:33 WIB Wonogiri Share :

13 Anggota baru SAR dilantik

Wonogiri (Espos)--Sebanyak 13 anggota baru SAR Wonogiri dilantik oleh pengurus SAR Wonogiri, Suharyoko Pancoko, Minggu kemarin.

Ketua SAR Wonogiri, H Warseno kepada Espos, Selasa (28/12) menyatakan, 13 anggota baru telah melalui proses magang selama setahun.

“Magang selama setahun sebagai sarana evaluasi dan monitoring, karena SAR merupakan wadah sosial. Seorang anggota dituntut keikhlasan dan kerelaan baik tenaga, dana maupun pemikiran, tidak berorientasi pada profit,” ujarnya.

Pelantikan di lokasi Cakaran, Sendang, Wonogiri ditandai dengan tradisi menceburkan anggota baru ke perairan Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri. Dengan demikian, ujarnya, jumlah personel SAR Wonogiri mencapai 152 orang, terdiri atas 52 anggota aktif dan sisanya relawan dari berbagai organisasi sosial dan pemuda.

Ditambahkan oleh koordinator Diklat SAR Wonogiri, Wisnu, sejak pelantikan anggota baru, SAR membuka pendaftaran  bagi calon anggota baru SAR.
“Pendaftaran dibuka hingga awal Februai. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat SAR (kantor pemadam kebakaran).”

tus

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…