Senin, 27 Desember 2010 20:20 WIB Issue Share :

Yovie Widianto daur ulang Andai Dia Tahu

Jakarta–Personel Kahitna yang juga produser, Yovie Widianto me-recylce lagu Andai Dia Tahu dengan nuansa musik yang lebih fresh. Hal tersebut dilakukannya untuk merambah pasar anak remaja.

Kibordis Kahitna itu memberikan lagunya untuk dinyanyikan penyanyi remaja pendatang baru bernama Alika. Ia menjamin kalau lagu yang akan dibawakan cewek kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 itu akan berbeda dengan versi Kahitna.

“Tentunya pembawaannya akan beda dengan Kahitna. Biar orang lebih tahu aja bahwa ada gaya lain lagu Andai Dia Tahu,” ujar Yovie saat ditemui di Galeri Andara, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/12).

Alika yang memiliki album My Secret Room itu merasa sudah mendapatkan chemistry untuk membawakan lagu tersebut. Dalam albumnya, ia juga membawakan lagu-lagu dari berbagai jenis musik. “Progresif pop teenager, ada disconya, dance musik, romantic pop,” tutur Alika ceria.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…