Senin, 27 Desember 2010 11:25 WIB Sport Share :

Timnas langsung berlatih sore nanti

Kuala Lumpur--Usai kekalahan semalam, Timnas Indonesia langsung kembali ke tanah air pagi ini, Senin (27/12). ‘Skuad Garuda’ pun langsung merencanakan berlatih sore ini juga di Jakarta.

Tak ada keceriaan, yang ada hanya wajah sedikit tegang di sebagian wajah para pemain Timnas Indonesia saat mereka meninggalkan hotel Palace of Golden Horses, Senin pagi waktu setempat.

Kekalahan 0-3 dari Malaysia, Minggu (26/12), memang sangat menyesakkan bagi Timnas di saat mereka tengah menikmati tren lima kemenangan beruntun sejak di fase grup.

Alhasil misi untuk meraih gelar Piala AFF pertama kalinya semakin sulit karena minimal harus menang 4-0.

Tim langsung meninggalkan hotel pada pukul 09.00 waktu setempat setelah sejam sebelumnya mereka melaksanakan sarapan pagi.

Terlihat hampir sebagian besar pemain menundukkan wajah akibat kekalahan itu meskipun kebanyakan dari mereka masih yakin jika Indonesia mampu membalikkan keadaan di leg kedua 29 Desember mendatang.

Rombongan pasukan Garuda pun langsung menuju Bandara Subang dan pada pukul 10.00 pesawat Pegasus Air langsung terbang membawa para pemain itu kembali. Rencananya anak asuh Alfred Riedl itu akan langsung menggelar latihan sore ini juga di lapangan C.

dtc/nad

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…