Senin, 27 Desember 2010 13:02 WIB Solo Share :

Tim Pemkot ambil hasil seleksi CPNS

Solo (Espos)–Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2010 yang digelar Pemerintah Provinsi Jateng bakal diumumkan secara serentak besok, Selasa (28/12).

Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Solo yang antara lain terdiri atas Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Etty Retnowati, Senin (27/12) ini pun bertolak ke Semarang untuk mengambil hasil seleksi CPNS tertulis tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto mengemukakan hasil seleksi CPNS 2010 tersebut akan mulai diumumkan secara online melalui website Pemerintah Provinsi Jateng, Selasa, mulai pukul 00.00 WIB.

Sementara Pemkot Solo sendiri berencana menempelkan pengumuman hasil seleksi CPNS secara tertulis di kompleks balaikota setempat.

“Akan langsung kami tempel pengumumannya di papan pengumuman yang ada di kompleks balaikota ini,” ujar Sekda ketika ditemui wartawan, Senin.

Sekda mengaku optimistis, dari 148 jumlah formasi yang tersedia akan terisi semua, baik itu untuk formasi tenaga pendidikan, formasi tenaga kesehatan maupun formasi tenaga teknis lainnya.

“Saya yakin semua posisi bisa terisi,” imbuh dia.

Senada dikemukakan Walikota Solo, Joko Widodo, saat ditemui terpisah. Walikota mengatakan semua proses seleksi CPNS tersebut langsung ditangani oleh Pemerintah Provinsi Jateng. Pihaknya tidak akan mempersoalkan hasilnya.

sry

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…