Senin, 27 Desember 2010 09:51 WIB Internasional Share :

Tentara Israel-orang Palestina bentrok di Tepi Barat

Jerusalem–Puluhan orang Palestina, Minggu (26/12), bentrok dengan personil pasukan keamanan Israel di tempat penyeberangan Qalandiya di Tepi Barat Sungai Jordan.

Sebanyak 90 orang berusaha menerobos pos penyeberangan itu, dan melemparkan batu ke arah tentara serta personil polisi di tempat tersebut.

Demikian isi pernyataan yang dikeluarkan oleh Kantor Juru Bicara Pasukan Pertahanan Israel (IDF), Minggu malam.

Enam orang Palestina ditangkap dan dibawa untuk ditanyai oleh pasukan keamanan.

Kerusuhan itu adalah yang kedua yang terjadi di Tepi Barat dalam dua hari belakangan ini.

Awal tahun ini, empat orang Palestina yang berusaha menerobos tempat penyeberangan yang sama ditangkap setelah mereka melempar batu dan bom bensin ke arah pasukan keamanan.

Dalam kejadian lain pada akhir pekan, pasukan militer membubarkan pengunjukrasa Palestina di kota Al-Khalil (Hebron), Tepi Barat. Tiga demonstran ditangkap dan daerah itu dinyatakan sebagai zona militer tertutup.

ant/nad

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Universitas Prasetiya Mulya Tawarkan Program Pendidikan Ini ke Semarang

Universitas Prasetiya Mulya menawarkan program pendidikan yang sarat dengan entreprenurship atau kewirausahaan kepada warga Semarang. Solopos.com, SEMARANG — Universitas Prasetiya Mulya, Senin (16/10/2017), menggelar media launcheon di Kota Semarang, Jawa Tengah. Program pendidikan yang pekat dengan entreprenurship atau kewirausahaan pun…