Senin, 27 Desember 2010 15:05 WIB Sukoharjo Share :

SMK Muhammadiyah 1 selenggarakan Raker-Spiritual Building

Sukoharjo (Espos)--SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo menyelenggarakan Raker-Spiritual Building Menyongsong Sekolah Bertaraf Internasional 2010, Sabtu-Minggu (25-26/12), di Hotel Pondok Indah Palace Tawangmangu.

Plh Waka Humas Dudi SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Dachlan Moersid SPd menuturkan acara itu dibuka jajaran Majelis Dikdasmen Muhammadiyah dan dihadiri dari pengawas SMK Sukoharjo serta PCM Muhammadiyah Sukoharjo.

Dachlan menyampaikan, kegiatan yang diikuti guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo itu dilakukan berdasarkan beberapa faktor. Di antaranya setelah sekolah mendapatkan nilai akreditasi yang memuaskan yaitu 96 (A+) yang merupakan salah satu syarat sekolah RSBI menjadi SBI.

“Serta program pemerintah bahwa pada tahun 2012 akan diadakan verifikasi rintisan sekolah bertaraf internasional menjadi sekolah bertaraf internasional,” ucap Dachlan pada rilis yang diterima Espos, Senin (27/12).

Dachlan menambahkan, kegiatan itu bertujuan untuk mempersiapkan verifikasi RSBI menjadi SBI tahun 2010, menyusun School Business Plan tahun 2011-2014, membangun kekeluargaan dan kebersamaan warga SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo.

Selain itu, lanjut dia, untuk membangkitkan  energi, semangat, motivasi dan dedikasi segenap warga SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo agar mau dan mampu berkontribusi untuk kemajuan sekolah.

nad/*

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…