Senin, 27 Desember 2010 20:37 WIB Issue Share :

Rumah Turi Solo gelar Jelang 2011

Solo (Espos)–Sebuah hotel dengan konsep eco-green di Solo, Rumah Turi menggelar acara seni dalam rangka menyambut tahun baru 2011. Acara bertajuk Jelang 2011 ini berlangsung dari Minggu-Jumat (26-31/12).

Agenda akhir tahun ini diisi dengan beragam pertunjukan seni seperti tari anak-anak, membatik, pentas wayang Beber dan pentas musik lesung.   “Kami mencoba menyalurkan bakat anak-anak ini agar bisa berkembang keahlian mereka dalam berkesenian. Mereka pun mungkin kurang mendapat tempat untuk tampil, kami pun berupaya menyediakan ruang itu,” papar General Manager Rumah Turi, Aris Supriyadi kepada Espos, Minggu (26/12).

Pihaknya menggandeng anak-anak dengan berbagai keahlian mulai dari karawitan, tari dan mendalang untuk tampil dalam acara ini. Sementara untuk Jelang 2011, Rumah Turi menyuguhkan sebuah pentas musik Lesung dan pentas wayang Lintang Johar.

m90

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…