News
Senin, 27 Desember 2010 - 19:58 WIB

Polisi waspadai aksi kejahatan di kerumunan massa

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Jajaran pengamanan perayaan Tahun Baru dari Polresta Solo mewaspadai aksi kejahatan mengingat kerumunan massa saat perayaan sangat berpotensi menimbulkan tindak kejahatan.

Demikian disampaikan Kabag Ops Polresta Solo, Kompol Giyono, didampingi Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo, mewakili Kapolresta, Kombes Pol Nana Sudjana. Kepada wartawan, Senin (27/12), ia mengungkapkan akan menindak tegas orang yang kedapatan membawa senjata tajam atau benda lain yang mencurigakan saat perayaan Tahun Baru mendatang.

Advertisement

Selain itu, polisi juga akan merazia pengendara yang tidak memenuhi kelengkapan keselamatan dan administrasi kendaraan. Untuk pengamanan lebih lanjut, lanjut Kompol Giyono, seluruh personel akan berkonsentrasi di titik-titik yang sering dijadikan tempat berkumpulnya massa. Ia memprediksi lokasi itu adalah di sepanjang ruas Jl Slamet Riyadi, sekitar Stadion Manahan dan sekitar Lapangan Kota Barat.  “Pengalaman sebelumnya ketiga lokasi tersebut menunjukkan kepadatan massa paling tinggi, sehingga polisi akan mewaspadainya,” jelasnya.

m93

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tahun Baru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif