Senin, 27 Desember 2010 20:06 WIB Pilkada Share :

Pasangan Budi-Edy pilih berdialog dengan masyarakat

Grobogan (Espos)--Pasangan calon bupati (Cabup) Budisatyo-calon wakil bupati (Cawabup) Edy Mulyanto (Budi-Edy), memanfaatkan jadwal pertama kampanye mereka dengan melakukan  pemasangan gambar pasangan nomor urut 4 secara serentak di seluruh Kabupaten Grobogan, Senin (27/12).

Menurut Cawabup Edy Mulyanto didampingi anggota tim sukses Sugiyono, kampanye pertama pasangan Budi-Edy memang dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan pasangan tersebut ke masyarakat melalui pemasangan gambar. “Seluruh tim sukses kita kerahkan untuk pemasangan gambar pasangan Budi-Edy secara serentak hari ini. Tujuannya agar masyarakat semakin tahu sosok pasangan nomor urut 4,” terang Edy.

Selain itu, lanjutnya, pasangan yang diusung Partai Hanura, PDP dan PNBKI ini juga menggelar kampanye dialogis dengan simpatisan dan para pendukung di Desa Temon, Kecamatan Brati. “Kami memang memilih kampanye dialogis daripada kampanye terbuka. Karena dengan dialogis akan lebih terbuka, mengenal dan lebih dekat dengan para pemilih,” papar Edy.

Demikian juga, dengan kampanye dialogis tambah Edy lagi, pasangan Budi-Edy bisa menjaring aspirasi dari masyarakat dan mendengar langsung apa yang dibutuhkan oleh mereka.

rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…