Nurdin Halid (Foto: google.images)
Senin, 27 Desember 2010 19:10 WIB Sport Share :

Nurdin
Gawang Indonesia ditaburi serbuk hingga Markus bengkak

Nurdin Halid (Foto: google.images)

Jakarta –– Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengatakan pada pertandingan Indonesia melawan Malaysia kemarin, ditemukan serbuk di depan gawang kiper Indonesia Markus Haris Maulana.

Nurdin mengatakan serbuk tersebut mengakibatkan Markus dan pemain belakang Indonesia gatal-gatal. Menurut tim dokter PSSI, kata Nurdin, serbuk itu menyebabkan alergi yang menyebabkan gatal-gatal bila terkena kulit.

“Markus sampai mengalami bengkak-bengkak,” kata Nurdin yang mengunjungi latihan tim nasional di lapangan PSSI, Senin (27/12) sore.

Pada pertandingan pertama final Piala AFF di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Indonesia kalah 3-0.

Tim PSSI sudah menyelidiki temuan serbuk yang dianggap aneh itu dan akan menindaklanjutinya. Masalah serbuk tersebut juga sudah disampaikan ke pihak penyelenggara pertandingan di Malaysia.

Nurdin juga mengaku tim nasional Indonesia sudah mengalami teror sejak di bus saat menuju Stadion Nasional Bukit Jalil.

tempointeraktif

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….