Senin, 27 Desember 2010 21:17 WIB Issue Share :

Lorin gelar pameran seni lukis Realis

Solo (Espos)--Lorin Business Resort and Spa Solo menggelar pameran seni lukis Realis bertajuk Realisme Solo Jelang 2011. Pameran ini dihelat di lobi hotel Lorin Solo mulai Jumat-Minggu (24/12-2/1).

Sebanyak sembilan pelukis ikut serta dalam pameran akhir tahun ini. Mereka adalah Basuki, Jainul, Wiyono, Setyawan Dwi P, Prasdiyatno, Krisnu, Indi Haryadi, Purwanto JS dan Sartono.

“Realis dalam seni rupa berarti usaha menampilkan subjek dalam suatu karya sebagaimana tampil dalam kehidupan sehari-hari,” kata Public Relation Manager Lorin Business Resort and Spa Solo, Kartika Oktavia Pravitasari dalam rilis yang diterima Espos, Minggu (26/12).

Selain itu, maknanya bisa mengacu kepada usaha dalam seni rupa untuk memperlihatkan kebenaran. Bahkan tanpa menyembunyikan hal yang buruk sekalipun. “Pameran ini pun juga sebagai sarana untuk menyambut dan memeriahkan tahun baru,” pungkasnya.

m90/*

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…