Reuters Reuters
Senin, 27 Desember 2010 15:21 WIB Sport Share :

Lorenzo anggap Stoner rival terberat

Reuters

Reuters

Jakarta–Jorge Lorenzo tak menganggap Valentino Rossi sebagai pesaing terberatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim depan. Ia lebih mewaspadai gebrakan Casey Stoner bersama Honda.

Mulai musim depan akan ada beberapa pembalap top MotoGP yang memperkuat tim baru. Di antaranya adalah Valentino Rossi yang bergabung ke Ducati dan Casey Stoner yang kembali ke Honda.

Kombinasi Rossi-Ducati maupun Stoner-Honda memang belum diketahui efektivitasnya. Namun jika harus memilih, Jorge Lorenzo menilai duet Stoner dan Honda lebih menakutkan.

“Untuk saat ini aku akan mengatakan Casey/Honda (adalah ancaman yang lebih besar),” ujar juara dunia 2010 ini, seperti dilansir Autosport dan diberitakan detikSport, Senin (27/12).

“Pabrikan Jepang selangkah di depan dibandingkan dengan Ducati, tapi semua orang akan mengatakannya setelah tes di Valencia,” sambungnya.

“Menurut pendapatku, Stoner punya bakat lebih dibanding yang lain. Cara membalapnya impresif, tapi dia tak konsisten, dia terlalu sering jatuh. Tapi kalau dia bisa lebih kalem dan fokus, akan sulit untuk mengalahkannya.”

Sementara untuk Rossi, Lorenzo menilai mantan rekan setimnya di Yamaha itu mulai termakan usia.

“Aku akan mengatakan batasnya adalah usia. Dia sudah di depan selama bertahun-tahun. Dan tidak bisa mudah di atas sana begitu lama. Yang pasti, dia sangat termotivasi saat ini,” tuntasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…