Senin, 27 Desember 2010 09:10 WIB Boyolali Share :

Laka karambol, 1 tewas lima orang terluka

Boyolali (Espos)--Sebuah kecelakaan (Laka) karambol terjadi di Jl Solo-Semarang tepatnya di sebelah barat Polsek Banyudono, Boyolali, Senin (27/12) sekitar pukul 04.30 WIB. Akibat kecelakaan itu satu orang tewas dan lima orang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, Laka karambol itu melibatkan tiga mobil yaitu L300, Panther dan Kijang.

Adapun kronologi kejadiannnya adalah mobil L300 dengan Nopol B 8051 SN yang melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi berupaya menyalip sebuah bus yang tak dikenal.

Karena jarak yang terlalu dekat, mobil L300 menyerempet mobil Kijang dengan Nopol B 2453 TR. Mobil L300 melaju kemudian menabrak Panther warna biru. Bahkan, Panther terpental hingga jalur lambat.

Akibat peristiwa itu, 1 orang yang sebelumnya mengalami luka berat akhinrya meninggal dunia dan 4 orang luka ringan. Mereka dirawat di RS Karima Utama Kartasura, Sukoharjo.

Sopir Kijang yang merupakan warga Dukuh Bukitsari, Teras, Boyolali, Eko Ari Wibowo, 19, menuturkan waktu kejadian dia bersama dua rekannya sedang dalam perjalanan dari Simo mau ke Teras.

“L.300 itu berusaha menyalip. Saya empat banting setir ke kiri tapi tetap kena mobil bagian depan,” ujar Eko.

fid

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….