Senin, 27 Desember 2010 17:42 WIB Boyolali Share :

Korban Laka karambol akhirnya meninggal

Boyolali (Espos)–Satu orang korban kecelakaan karambol yang terjadi di ruas Jl Solo-Semarang, tepatnya di sebelah barat Mapolsek Banyudono, Senin (27/12) pagi, akhirnya meninggal dunia, siang tadi.

Korban yang bernama Nathan, 3, itu meninggal dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Solo. Nathan mengalami luka dalam dan luka dibagian kepala, Nathan merupakan penumpang mobil Isuzu Panther Nopol B 7147 EY. Sedang sopir Panther Constantianus Cristiadji dan dua penumpang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas AKP Sugandi membenarkan adanya korban jiwa dalam peristiwa itu. Hingga saat ini, masih ada lima korban yang menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakan tersebut.

Fid

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…