Senin, 27 Desember 2010 11:54 WIB Sport Share :

Ketua MPR sarankan pemain Timnas dikarantina total

Jakarta--Ketua MPR Taufiq Kiemas meminta pelatih mengkarantina pemain Timnas sepakbola Indonesia jelang laga final leg kedua piala AFF melawan Malaysia, (Rabu 29/12).

Timnas dinilai kurang latihan sehingga harus ‘dicukur’ Malaysia 3-0 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

“Saya berharap sebenarnya sebelum piala di tangan Indonesia jangan gembira dulu. Seperti sekarang sisa dua hari ini harus dikarantina total di tempat tertutup untuk berlatih dan menyemangati lagi,” saran Taufiq.

Hal ini disampaikan Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/12).

Taufiq mengaku kecewa dengan penampilan Timnas sepakbola Indonesia di laga final leg pertama kemarin. Menurutnya, pertahanan Timnas terlalu lemah.

“Pertahanannya nggak yahud, kayaknya kurang latihan karena terlalu banyak komentar lewat SMS atau Blackberry,” kritik Taufiq.

Taufiq pun masih berharap banyak kepada timnas. Ia berpesan agar Timnas berjuang mati-matian mengejar ketertinggalan tiga gol dari Malaysia.

“Saya kira musti gigih ya karena ini luar biasa beratnya,” tandasnya.

Sebelumnya Timnas sepakbola Indonesia dikalahkan 3-0 oleh Malaysia dalam leg pertama final piala AFF. Padahal di babak penyisihan grup, Timnas berhasil menghajar Malaysia 5-1.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…