Sport
Senin, 27 Desember 2010 - 00:27 WIB

Gol Berbatov amankan MU di singgasana

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester– Manchester United (MU) kembali mempertahankan singgasana mereka setelah membekuk tamunya, Sunderland, 2-0 pada lanjutan laga Premier League, Minggu (26/12). Dua gol “Setan Merah” dilesatkan striker asal Bulgaria, Dimitar Berbatov.

?Dengan kemenangan ini MU berada di puncak dengan 37 poin. Apa pun hasil yang diraih “The Gunners” saat melawan Chelsea, Senin (27/12), posisi MU dipastikan takkan tergeser.

Advertisement

Sejak peluit dimulai MU langsung menggebrak. Baru lima menit berjalan, sundulan Berba sudah mengoyak gawang “The Black Cats”.

Gol berasal dari terobosan Ryan Giggs ke pertahanan lawan. Pemain Wales itu kemudian mengirimkan bola kepada Wayne Rooney yang berada di kotak penalti. Tanpa pikir panjang, Rooney langsung meneruskannya ke Berba yang berdiri bebas dan gol, Berba menanduknya.

Di paruh kedua MU masih mendominasi. Serangan demi serangan yang dibangun Michael Carrick dan kawan-kawan mengalir deras ke pertahanan tim tamu. Usaha ini tak sia-sia karena di menit ke-57, Berbatov sukses menjaringkan gol keduanya.

Advertisement

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu melepas tembakan yang membentur badan Anton Ferdinand dan masuk ke gawang Sunderland, 2-0 untuk MU. “Kucing Hitam” mencoba bangkit, namun pada daya, hingga peluit berakhir mereka gagal mendapatkan gol. Kompas.com

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MU Menang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif