Entertainment
Senin, 27 Desember 2010 - 17:00 WIB

Geisha dukung Indonesia kalahkan Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JakartaPiala AFF Suzuki Cup menarik perhatian banyak warga Indonesia setelah timnas berhasil masuk final. Para personel Geisha pun mendukung Indonesia bisa kalahkan Malaysia dengan skor 5-0.

Dalam pertandingan final leg pertama di Stadiun Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (26/12) Indonesia kalah 3-0. Di leg kedua yang akan digelar Rabu (29/12) mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta mereka berharap keadaan akan berbalik.

Advertisement

“5-0. Kemarin kan kita dikasih 0. Yang penting kita kasih doanya dulu. Go Timnas,” ujar sang vokalis Momo ditemui usai mengisi acara DahSyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/12).

Para personel Geisha berencana menyaksikan pertandingan final tersebut secara langsung. Momo sempat kecewa dengan kekalahan Indonesia ketika berlaga di Malaysia.

Ia pun berdoa agar timnas bisa lebih fokus pada pertandingan. Kemenangan Indonesia dalam pertandingan yang melibatkan negara-negara Asia Tenggara itu jadi kebanggaan tersendiri.

Advertisement

“Pasti semua rakyat Indonesia menginginkan timnas menang. Ini tuh udah kayak gimana ya, udah kayak harga diri bangsa,” jelasnya.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : AFF
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif