Senin, 27 Desember 2010 12:00 WIB Issue Share :

Ariel Peterpan
2010 Tahun terkelam

Bandung--Terdakwa kasus video porno Nazriel Irham atau Ariel Peterpan menyatakan tahun 2010 merupakan tahun terkelam dan terpahit yang harus ia jalani dalam perjalanan hidupnya.

“Tahun baru ini yang pastinya dirayain di Rutan lah,” kata Ariel Peterpan saat ditemui wartawan di dalam sel tahanan sementara Gedung Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Bandung, Senin (27/12).

Ketika ditanyakan tentang perayaan tahun baru terindah kepada dirinya, kekasih Luna Maya ini menjawab dengan senyum.

“Nggak ada yang spesial, setiap merayakan tahun baru biasa saja tidak ada perayaan khusus,” ujar Ariel.

Meskipun tahun 2010 merupakan tahun terkelam bagi Ariel Peterpan, dirinya tetap berharap permasalahan hukum yang dijalani bisa cepat selesai.

“Mudah-mudah tahun depan cepat selesai masalahnya,” tambah Ariel yang mengenakan kemeja hitam tangan panjang.

Ia mengemukakan, walaupun berada di dalam Rutan, dirinya tetap mengikuti perkembangan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010.

“Indonesia kalah 3-0 dari Malaysia. Saya nonton semalam dengan teman-teman di Rutan. Awalnya semangat, tapi ketika timnas kalah saya jadi lemas,” lanjutnya.

Ariel menduga, kekalahan Timnas Indonesia pada leg I final Piala AFF tersebut karena kurangnya konsentrasi para pemain dan kecurangan Timnas Malaysia yang menyorotkan laser ke arah pemain Indonesia.

“Konsentrasi pecah, gara-gara laser. Saya kira pemain kita masih emosi jadi mainnya nggak stabil,” katanya.

ant/nad

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….