Minggu, 26 Desember 2010 16:51 WIB Karanganyar Share :

Wisatawan banjiri Grojogan Sewu

Karanganyar (Espos)–Ribuan wisatawan dari berbagai daerah mengunjungi lokasi wisata Grojogan Sewu, Kecamatan Tawangmangu.

Hingga Minggu (26/12) siang, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Grojogan Sewu mencapai lebih dari 7.000 orang.

Menurut pengelola Grojogan Sewu, Widodo, banyaknya pengunjung yang datang ke lokasi wisata itu, tidak lepas dari hari libur natal dan liburan sekolah.

“Sudah sejak Minggu-Jumat (19-24/12) lalu, banyak orang yang berkunjung ke Grojogan Sewu. Rata-rata per hari 700 orang. Di luar hari libur, pengunjung berkisar antara 200-300 orang,” ujar Widodo saat ditemui wartawan di Grojogan Sewu, Minggu (26/12) siang.

Kenaikan tersebut, lanjut Widodo, diperkirakan berlangsung hingga masuk tahun baru mendatang.

Kendati pihak PT Duta Indonesia Djaya selaku pengelola Grojogan Sewu tidak memiliki target pencapaian pengunjung, namun Widodo optimistis untuk masa liburan kali ini bisa tembus lebih dari 20.000 pengujung.

fas

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…