Minggu, 26 Desember 2010 13:04 WIB Issue Share :

Tarif Jay-Z di Tahun Baru Rp 9 M

Jakarta–Para musisi biasanya kebanjiran tawaran untuk manggung saat perayaan Tahun Baru, beberapa diantara mereka biasanya mendapatkan honor yang lebih dari biasanya.

Rapper Jay-Z dibayar US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar untuk tampil saat malam pergantian tahun nanti.

Pelantun ‘Empire State of Mind’ itu diundang untuk menghibur para tamu di peluncuran sebuah Resort dan Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. Jay-Z juga akan membawa serta istrinya Beyonce Knowles ke acara tersebut.

Namun, pasangan yang menikah pada April 2008 itu tidak akan tampil bersama. Jay-Z dan Beyonce hanya akan menghabiskan malam Tahun Baru bersama-sama.

Selain Jay-Z, band Coldplay juga diundang untuk tampil di resort seharga US$ 4 miliar itu. Chris Martin juga mengajak istrinya Gwyneth Paltrow untuk meramaikan suasana.

Seperti dilansir detikcom, Minggu (26/12), Jay-Z dan Coldplay akan tampil dihadapan 2.500 partygoers. Resort mewah tempat mereka manggung mempunyai 2.995 kamar tidur.

dtc/nad

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….