Minggu, 26 Desember 2010 16:12 WIB Solo Share :

Solo masuk dalam Rumah Indonesia di China

Solo (Espos)--Kota Solo terpilih sebagai salah satu kota yang tergabung dalam House of Indonesia (Rumah Indonesia) di RRC (China-red).

Terkait hal itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo mulai mempersiapkan diri untuk mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada melalui Rumah Indonesia tersebut.

Walikota Solo, Joko Widodo mengemukakan dengan bergabungnya Kota Solo dalam Rumah Indonesia, merupakan peluang untuk mempromosikan Solo di tingkat internasional.

“Ini peluang yang sangat bagus untuk mempromosikan Solo di tingkat internasional. Saya sudah meminta kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) untuk mempersiapkan itu dengan sebaik-baiknya,” ujar Walikota ketika ditemui wartawan, Minggu (26/12).

sry

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…