Minggu, 26 Desember 2010 16:58 WIB News Share :

Situasi di GBK Senayan mulai tertib

Jakarta–Situasi di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan mulai tertib. Ribuan pengantre tiket yang sebelumnya menyerbu ke lapangan, sebagian besar berhasil digiring ke tribun VVIP. Panitia menjanjikan mereka tiket.

“Bagi yang ingin tiket naik ke tribun VVIP,” teriak petugas kepolisian melalui speaker di GBK, Minggu (26/12).

Petugas keamanan sudah sepenuhnya berhasil menguasai kondisi di tengah lapangan. Meski masih ada puluhan yang berada di lapangan, namun tidak berbuat anarkis. Mereka hanya duduk-duduk saja dan berlalu lalang di pinggir lapangan.

Personel kepolisian juga sudah ditambah di GBK. Ratusan personel polisi berdatangan ke GBK, petugas ada juga yang membawa anjing untuk menghalau massa yang beringas.

Umumnya kini, sekitar pukul 16.20 WIB, penonton duduk-duduk di bangku tribun VVIP. Dengan sabar mereka menunggu janji panitia melalui speaker akan memberi tiket.

Ribuan pengantre tiket ini selain di tribun VVIP, ada juga yang ditempatkan di sektor 19 dan 20. Ada juga yang memilih keluar stadion dan pulang.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…