Minggu, 26 Desember 2010 11:40 WIB Sport Share :

Sejumlah pengantre tiket di GBK pingsan

Jakarta–Suasana antrean di loket pintu utara, dekat TVRI kian kacau dan semrawut. Meski loket belum dibuka, pengantre sudah membludak.

Bahkan sejumlah pengantre jatuh pingsan. Petugas medis di lapangan pun tidak ada sama sekali.

Seperti dilansir detikcom, Minggu (26/12) dua orang pengantre, satu orang perempuan dan satu lelaki, secara beruntun jatuh pingsan saat berdesak-desakan di antrean sebelah kiri loket pintu utara, dekat TVRI.

Kedua penonton yang pingsan langsung dibopong penonton ke rumput taman.

Sayangnya, di lokasi tidak ada petugas medis sama sekali. Hanya nampak 4 petugas keamanan, yang nampak kelimpungan dan tidak tahu berbuat apa.

“Gak ada (petugas medis). Saya juga nggak tahu. Tanya aja ke PSSI,” ujar salah seorang petugas keamanan.

Dua orang pengantre yang pingsan tampak dikipas-kipas menggunakan kaus dan potongan kertas kardus oleh penonton lain, agar cepat sadar. Sejumlah penonton lain juga mengerubutui mereka.

Sementara itu, suasana di stadion semakin kacau. Desak-desakan kian tidak terkendali. Namun panitia tiket sepertinya tidak mau tahu, karena loket pembelian tiket hingga saat ini belum dibuka.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…