Minggu, 26 Desember 2010 11:59 WIB News Share :

Ratusan orang serbu Kantor PSSI

Jakarta–Panitia penyelenggara pertandingan Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia menjanjikan akan membuka loket penjualan tiket mulai pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.15 WIB loket tak kunjung dibuka.

Akibatnya ratusan pemburu tiket yang sebelumnya antre di loket depan Pintu TVRI berjalan ke arah kantor PSSI. Mereka ingin meminta penjelasan mengenai penjualan tiket pertandingan Kelas III yang direncanakan hari ini.

“Kita mau penjelasan ini tiket mau dijual apa nggak? Soalnya saya sudah antre dari jam 10 malam kemarin,” ujar salah seorang pengantre, Toto, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (26/12).

Selain itu mereka juga ingin mempertanyakan, jatah tiket yang diberikan kepada para pendukung Tim Nasional Indonesia.

“Tadi ada sekuriti yang bilang kalau satu orang hanya bisa dapat dua terus ada yang bilang cuma bisa satu,” kata Toto.

Saat ini ratusan pengantre tiket telah berada di samping kantor PSSI tepatnya di depan sektor XIX. Mereka tampak duduk sambil berteriak ‘Tiket! Tiket!’
Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hamidin, tampak sudah berada di lokasi dan berencana akan memberikan penjelasan mengenai tiket yang dijual hari ini.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…