Minggu, 26 Desember 2010 15:08 WIB Klaten Share :

Pergantian tahun, jalur kota dialihkan ke by pass

Klaten (Espos)–Polres Klaten mengaku telah menyiapkan langkah strategis terkait penangangan ledakan pengguna jalan di malam tahun baru 2011 nanti.
Salah satunya ialah dengan menutup jalur kota dan mengalihkan kendaraan roda empat ke jalur by pass.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa menjelaskan, pengalihan jalur tersebut akan dimulai sore hari sebelum pergantian tahun baru 2011.

Di setiap titik persimpangan jalan, kata Agus, akan dijaga ketat oleh aparat kepolisian Klaten dengan menggandeng unsur keamanan dari masyarakat, seperti Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pramuka, serta Linmas.

“Mulai pertigaan RSUP (Rumah sakit Umum Pusat-red), pertigaan Tugu Adipura, pertigaan terminal, serta jalur-jalur yang rawan tumpukan kendaraan akan dijaga polisi dan juga unsur masyarakat,” kata Agus kepada wartawan di Mapolres Klaten, Jumat (24/12).

asa

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…