Minggu, 26 Desember 2010 14:24 WIB Sport Share :

Pengantre tiket ricuh

Jakarta--Setelah lama menunggu di dalam stadion, penonton mulai tak bisa menahan kesabarannya.

Kericuhan pun pecah, mereka melempar panitia dengan botol air mineral. 40 personel Brimob bersenjata laras panjang pun turun tangan.

Seperti dilansir detikcom, Minggu (26/12), kericuhan ini terjadi setelah ribuan pengantre menunggu lama di dalam stadion. Mereka menunggu voucher dibagikan, setelah sebelumnya panitia mengarahkan mereka untuk menunggu di dalam stadion melalui pintu sektor 18-19, pintu X.

Kekecewaan para pengantre tiket yang menunggu sejak semalam dilampiaskan dengan melemparkan botol air mineral dan benda yang berada di sekitar mereka ke arah panitia. Melihat hal ini panitia pun lari pontang-paning ke luar stadion.

Aksi lempar botol tersebut berlangsung cukup lama, sambil melempar mereka berteriak. “Tiket! tiket! tiket,”. Hingga pukul 14.00 WIB belum ada kejelasan mengenai penjualan tiket.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…