Soloraya
Minggu, 26 Desember 2010 - 09:04 WIB

Maling obok-obok rumah koordinator ADA

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Rumah Koordinator Relawan Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA), Sugeng Riyadi Husein di Dukuh Puro RT 1/RW I, Kroyo, Karangmalang, Sragen diobok-obok maling, Sabtu (25/12) sekitar pukul 01.30 WIB.

Akibatnya sebuah laptop merk Axio senilai Rp 3,7 juta, uang tunai Rp 500.000 dan surat-surat penting raib digondol pencuri.

Advertisement

Putra korban, Fahmi, 15, saat dijumpai Espos, Sabtu siang, menerangkan semula kakaknya masih nonton televisi di teras rumah hingga pukul 01.00 WIB. Kebetulan Sugeng Riyadi sendiri tidak ada di tempat, karena pergi ke Jakarta untuk urusan bisnis.

“Sekitar pukul 01.00 WIB, kakak mulai masuk rumah. Saya tidur di kamar depan dan keponakan saya tidur di kamar paling utara. Sedangkan kakak tertidur di depan televisi ruang tengah. Nah, saat keponakan saya yang masih Balita terbangun karena ngompol, baru tahu kalau cendela kamar itu terbuka. Setelah diperiksa ternyata kuncinya rusak,” ujarnya Fahmi yang diamini Defika, 18, kakak perempuannya.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Koordinator ADA Rumah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif