Minggu, 26 Desember 2010 17:43 WIB Solo Share :

Kebakaran di depan Notoharjo gegerkan warga

Solo (Espos)–Warga di wilayah Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Minggu (26/12), pagi, digegerkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di tanah kosong tepat di depan Pasar Klithikan Notoharjo.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kebakaran itu bermula dari dibakarnya tumpukan dan genangan oli bekas yang biasa dibuang di tanah kosong tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti siapa yang telah membakar tumpukan oli bekas di lokasi itu. Warga hanya mengetahui peristiwa itu saat api sudah terlanjur membesar.

Menurut keterangan salah seorang warga RT 5/RW VI, Semanggi, Ignatius Sri Widodo, sejumlah warga setempat, termasuk beberapa penghuni rumah susun sewa (Rusunawa) Semanggi yang panik karena khawatir kobaran api tersebut dapat mengakibatkan kebakaran yang lebih besar, sempat mencoba memadamkan api dengan air yang diambil dari Kompleks Rusunawa Semanggi. Namun upaya itu gagal. Api pun tetap menyala dan membesar.

“Ada sekitar setengah jam api tersebut menyala dan tidak dapat dipadamkan. Warga sempat panic karena upaya untuk memadamkan api tidak berhasil,” tutur Ignatius ketika ditemui Espos di lokasi kejadian, Minggu.

sry

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….