Minggu, 26 Desember 2010 14:40 WIB Solo Share :

Januari 2011, pembangunan walking street disosialisasikan

Solo (Espos)--Sosialisasi pembangunan di Jl Gatot Subroto Solo terkait realisasi proyek walking street kepada segenap masyarakat di kawasan tersebut bakal segera dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) awal tahun 2011 mendatang.

Kalangan seniman lokal juga akan dilibatkan kaitannya dengan rencana Pemkot dalam menciptakan konsep nuansa kejawen dalam proyek tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Solo, Agus Djoko Witiarso saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (26/12), mengemukakan sosialisasi pembangunan dalam pelaksanaan proyek walking street di Jl Gatot Subroto rencananya akan dilakukan pada pekan kedua bulan Januari tahun depan.

“Segenap masyarakat di kawasan itu, antara lain pelaku bisnis, warga yang bertempat tinggal di wilayah tersebut, hingga pedagang kaki lima (PKL), akan kami undang dalam sosialisasi tersebut,” ujar Agus.

sry

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….