Minggu, 26 Desember 2010 22:51 WIB Sragen Share :

DPC Gerindra buka pendaftaran dukungan

Sragen (Espos)--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sragen membuka pendaftaran untuk mendapatkan dukungan bagi bakal calon bupati dan calon wakil bupati, Senin-Rabu (27-29/12). Sejauh ini, lima pasangan/orang calon telah menyatakan ketertarikan untuk mengambil formulir pendaftaran.

Lima pasangan/orang tersebut bakal berebut mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra. Di antaranya pasangan yang tertarik, antara lain Sularno-Kusharjono dan Sarjono-Dartomo. Sedangkan, secara perseorangan, sejumlah nama telah menyatakan tertarik, di antaranya putri sulung Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen, Bambang Samekto alias Totok, dan Wiyono, bakal calon bupati yang dikabarkan mendaftar melalui Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Jumardi, kepada <I>Espos<I>, Minggu (26/12), mengatakan pembukaan pendaftaran bagi bakal calon bupati/wakil bupati Sragen untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dari DPP Gerindra dibuka mulai Senin ini. Pasangan yang berminat diminta mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Gerindra Sragen, Jl Urip Sumoharjo, Sragen. “Sudah ada yang menyatakan tertarik. Beberapa sudah kontak via telepon dan mengatakan akan mengambil formulir besok (Senin-<I>red<I>),” kata Jumardi.


tsa

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…