Minggu, 26 Desember 2010 06:22 WIB Sport Share :

Antre tiket, ribuan warga padati GBK

Jakarta--Pagi ini ribuan warga memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ribuan warga tersebut bukan datang untuk berolah raga di kawasan tersebut, melainkan untuk antre tiket laga Final Piala AFF 2010.

“Yang antre sudah ribuan. Saya sekarang di loket Plaza Barat di sini antrean sudah panjang banget. ribuan warga antre disini,” ujar Warga Ancol, Andri seperti dilansir detikcom, Minggu (26/12).

Menurut keterangan Andri, antrean tidak saja terjadi di tempat ia menunggu loket di buka. Di tiga loket lainnya pun keadaaan tidak jauh berbeda.

“Loket di gerbang Mesjid Albina, Plaza Timur dan di Plaza Utara (seberang gedung TVRI) semua penuh. Antreannya sudah panjang sekali,” terangnya.

Andri datang ke lokasi tersebut pada pukul 03.00 WIB. Namun saat itu sudah banyak warga yang terlebih dahulu antre di loket-loket tempat tiket final antara Tim Merah Putih berhadapan dengan Timnas Malaysia, pada 29 Desember 2010 mendatang.

“Kayaknya banyak orang yang menginap di sini. Karena dari semalam katanya sudah ada yang antre disini,” imbuhnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…