Minggu, 26 Desember 2010 08:47 WIB News Share :

8 Kader terbaik bersaing di Musda PKS Grobogan

Grobogan (Espos)--Delapan kader terbaik siap bersaing dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Grobogan, Minggu (26/12) siang ini di Gedung Wisuda Budaya Jalan R Suprapto Purwodadi.

Kedelapan kader terbaik tersebut adalah Suranto SPd, Saptadi Imam Santoso SPt, Widyanto SE, Siti Aminah SPd, Tutik Supriyani SPd, Ahmad Sidik SPd, Sapto Wandono SSi dan Mugiono.

“Munculnya delapan nama tersebut, dua diantaranya kader perempuan merupakan hasil penjaringan di internal partai. Semula ada 56 orang  kemudian dipersempit menjadi 12. Setelah disampaikan ke DPW PKS Jateng maka tinggal delapan nama yang akan bersaing dalam Musda ke-2 PKS, Minggu (26/12),” ujar Ketua Panitia Musda II PKS Grobogan, Saptadi SPd, didampingi anggota panitia pengarah Suranto SPd dan Humas Musda Achmad Syarif ST, di sela-sela kegiatan Resik-resik Kutho cabut paku di pohon-pohon sepanjang Jl R Suprapto, Sabtu (25/12).

Rencananya Musda ke 2 PKS akan dihadiri Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono SH, unsur Muspida, pimpinan parpol, dan ratusan kader PKS serta undangan. Dalam Musda tersebut, rencananya akan dibahas arah politik PKS dalam Pilkada Grobogan 2011 nanti.

Menurut Saptadi, para kandidat tersebut merupakan kader terbaik partai yang telah disosialisasikan sejak Oktober lalu. Nantinya kedelapan nama tersebut akan mengerucut menjadi lima. Mereka yang terpilih inilah diharapkan bisa membawa kemajuan dan membesarkan partai pada lima tahun kedepan.

rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…