Minggu, 26 Desember 2010 16:33 WIB Sukoharjo Share :

2011, Banleg target rampungkan 21 Raperda

Sukoharjo (Espos)--Badan Legislatif (Banleg) DPRD Sukoharjo memasang target merampungkan pembahasan 21 rancangan peraturan daerah (Raperda) pada 2011 mendatang.

Ketua Banleg DPRD Sukoharjo, Syarief Hidayatullah kepada wartawan, Minggu (26/12), menjelaskan Raperda yang menjadi pembahasan pada 2011 mendatang tersebut merupakan Raperda baru dan sebagian Raperda yang perlu dilakukan revisi karena sudah tidak sesuai dengan kondisi saat ini atau bertentangan dengan peraturan baru di atasnya.

Target inventarisasi pembahasan Raperda tersebut, menurut Syarief sudah dibahas melalui Program Legislasi Daerah (Prolegda) bersama jajaran eksekutif.

“Untuk tahun 2010, DPRD baru menyelesaikan beberapa Raperda. Namun, 2011 nanti kami yakin bisa selesai 21 Raperda itu. Untuk mempermudah, pembahasan Raperda nanti akan dibagi dalam program triwulan,” jelas Syarief.

hkt

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…