Sabtu, 25 Desember 2010 10:16 WIB Boyolali Share :

Pengamanan, penyisiran dipusatkan di Gereja di Jl Merbabu

Boyolali (Espos)–Ratusan personel Detasemen Brimob Mojosongo, Boyolali sejak Jumat (24/12) sore melakukan penyisiran guna pengamanan Natal di wilayah Boyolali.

Penyisiran dipusatkan di Gereja Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Boyolali, Jl. Merbabu No 24 Boyolali.

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Taib menuturkan jajaran kepolisian tidak hanya melakukan penyisiran di Gereja yang berada di Merbabu. Namun, penyisiran juga dilaksanakan di seluruh gereja.

“Sebagian besar jemaat melakukan kebaktian di Gereja itu (Gereja Hati tak Bernoda Santa Perawan Maria-red). Kami sudah instruksikan kepada seluruh Kapolsek untuk melakukan pengamanan di wilayah masing-masing,” ujar Kapolres.

Sementara itu, salah satu pengurus Gereja Hati tak Bernoda Santa Perawan Maria, P Sarijo menyampaikan Misa Natal dilaksanakan pada Jumat malam. Adapun Sabtu pagi ada misa untuk anak-anak.

“Misa untuk umum akan dilaksanakan Sabtu sore. Pada Minggu sudah misa biasa,” imbuhnya.

fid

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…