Sabtu, 25 Desember 2010 11:46 WIB Issue Share :

Giring 'Nidji' makin manja

Jakarta–Giring ‘Nidji’ tengah berbahagia karena istrinya, Cyinthia, tengah hamil 30 minggu. Vokalis berambut ikal itu pun mengaku jadi makin manja pada istrinya.

“Gue yang makin manja, yah pokoknya kayak Zidane (anak Cynthia dari pernikahan pertamanya), senang aku jadinya. Jadi malas keluar rumah,” tutur Giring seperti dilansir detikcom, Sabtu (25/12).

Pasangan yang menikah pada Juli 2010 itu sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak pertama mereka. Melihat istrinya yang sedang hamil, Giring pun kadang tidak tega untuk meninggalkannya manggung ke luar kota.

“Kasihan kalau ditinggal. Tapi kalau ada manggung luar kota sering telepon-teleponan buat ngecek, bisa sampai jam 4 pagi,” imbuhnya.

Saat ini Giring dan Cynthia telah memeriksa calon bayinya yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Mereka merasa bersyukur telah dikarunai rezeki yang melimpah dan keluarga yang bahagia.

dtc/nad

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…